• Tulisan Monster Energy sudah tidak asing lagi dalam dunia permotoran.  Berbagai produk yang dikeluarkan oleh Monster Energy seperti stiker, sarung tangan, dompet d.l.l.

    Dulu Monster Energy merupakan 11 produk minuman yang dikeluarkan pada tahun 2002 oleh Hansen Natural Corporation di Amerika. Produk ini banyak menajadi sponsor balap dan menjadi populer dalam dunia perlombaan MotoGP seperti Valentino Rossi, Ben Spies, Colin Edwards. Aksesoris Monster Energy kini juga sudah merebak di Indonesia dengan berbagai produk.

    Tulisan Monster Energy dikatakan mempunyai tanda salib yang tersembunyi. Jika diteliti secara terperinci pada huruf ‘O’ di tulisan tersebut, jelas merupakan lambang salib yang disambung hingga membentuk huruf ‘O’.  Huruf ‘M’ yang mirip cakaran itu adalah gabungan dari huruf ‘V’ dalam bahasa Hebrew. Yang seakan nomer ‘7’ dan huruf ‘V’ adalah huruf ke-6 dalam susunan huruf Hebrew. Jadi sengaja disusun 3 kali membentuk huruf ‘M’ 666 Mesej Satanic.

    Simbol Monster Energy sesungguhnya bukan gambar biasa, tapi ada makna kekuatan sihir yang jahat di baliknya. Waspadalah, simbol-simbol ini pasti digunakan, khususnya yang berhubungan dengan kekuatan jahat. Kuasa kegelapan sudah pasti mengenal simbol-simbol ini dengan mudah. Jadi, bila Anda termasuk salah seorang pemilik simbol-simbol ini dan menggunakannya, kemungkinan besar akan mudah dipengaruhi oleh setan. hiiiiii

    Semua yang jahat dan berbau kegelapan konon mempunyai kaitan dengan angka 666. Berzinah itu dosa berat maka angka 666 dalam bahasa Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bahasa Yunani maupun Ibrani abjad mereka dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bahasa Ibrani bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 / racun Hexachloride yangg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.

    Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu identik dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan. >Ngeriiii<

    Bagaimana pendepat anda ?

    { 5 comments... read them below or Comment }

    1. Makasih ya SOB dah Follow XD
      Folback sudah mendarat dengan sempurna saya pakai aku twitter
      makasih kunjungannya ™ Uchiha Commuity ™

      ReplyDelete
    2. Anonymous19:05

      Ok sob

      ReplyDelete
    3. kunjungan balik sob...
      ane dah follow back blog anda
      salam sukses

      ReplyDelete
    4. dalam rangka silaturahmi gan...
      salam kenal, moga blog agan makin OK aja
      bila berkenan ditunggu kunbalnya

      ReplyDelete
    5. Anonymous04:19

      Ok sob, mksih

      ReplyDelete

    Copyright © 2015 - The Masked Man - All Right Reserved

    The Masked Man Template by Johanes Djogan - Designed by Masked X