• Google PageRank Checker
    Assalamualaikum Wr Wb ( tumben ngucapin salam XD )
    Hari ini aku cuma mau bagi-bagi kabar gembira bahwa Google Update PageRank 1 for The Masked Man :). Jujur aku tidak percaya dapat PR 1, karna aku memakai PR 2 palsu selama ini. XD Tapi pas tadi malam aku di ajak tuker link dengan Kumpulan Soal Stan ehh dia ngecek PR aku dulu, dan saat itulah aku tau kalau aku dapat PR 1. Mungkin ini adalah hadiah di bulan Ramadhan. :)

    Silahkan bagi Anda yang tidak percaya bisa cek di bawah ini :
    Bagaimana dengan blogmu ? silahkan di cek dulu, kalau sudah dapat aku ucapkan selamat, bagi yang belum dapat bersabarlah dan terus berusaha. :)

    { 13 comments... read them below or Comment }

    1. bukannya udah mas, waktu seminggu yg lalu..

      ReplyDelete
    2. Anonymous14:17

      aku bru tw sekarang og sob :D

      ReplyDelete
    3. selamat dengan hadiahnnya gan? karena google update agustus itu, saya dapet PR 2.. ditunggu komentar baliknya ya :D

      http://www.anvity.com/

      ReplyDelete
    4. Anonymous19:48

      Ok sob :)

      ReplyDelete
    5. Anonymous02:29

      iy sob, mksih :)

      ReplyDelete
    6. kalo aku mah tetep g dapet T_T
      ah tak apa... pagerank tidak memengaruhi semangat bloggingku... ^^

      ReplyDelete
    7. Anonymous21:45

      Btul. smngt 45 sob :D

      ReplyDelete
    8. selamat,semoga PR 1 bisa membuat anda bertambah semangat ngeblognya dan tetap mematuhi etika blogger ^_^

      /*AryKame

      ReplyDelete
    9. keren masbro mampir ke blog ane yaa

      ReplyDelete
    10. selamat,,, semoga terus naik :D

      ReplyDelete
    11. weekekekekeke makan makan kalo gitu

      ReplyDelete

    Copyright © 2015 - The Masked Man - All Right Reserved

    The Masked Man Template by Johanes Djogan - Designed by Masked X