• ahhh, hari Senin 15 Oktober - 21 Oktober nanti aku melakukan tes MID Semester, jadi aku akan fokus dengan pelajaran selama 1 minggu penuh, jadi hari ini aku mau internetan sepuasnya dulu XD, dann aku minta doa sama shbat blogger semoga tesnya berjalan dengan lancar dan mendapat hasil yang memuaskan. :)

    MID semester adalah ajang pembuktian bagiku, apakah di kelas XI Bahasa ini dapat berbicara banyak ataukah hanya numpang lewat aja. Menurutku kelas bahasa cukup enak, karena dalam 1 tahun pelajaran matematikanya cuma 2 bab XD, tapi walaupun hanya 2 tetap aja susah bagiku :(.

    Teman-temanku di kelas Bahasa, rata-rata cerdas semua contohnya pas ulangan ada yang dapat 100 dan setiap pertanyaan yang diberikan guru mereka selalu berebut untuk menjawabnya.  Ada juga yang lancar bahasa Inggris d.l.l.

    Di kelasku ada 33 siswa, 8 cowok dan sisanya cewek. Pertama masuk kelas bahasa sebenarnya membosankan karena anaknya pendiam2, tapi semakin lama mereka mulai menunjakan sifat mereka yang asli. Sekarang di kelas Bahasa cukup enak, karna aku mulai bisa beradaptasi.

    Dan hasil dari MID semester kemarin tidak terlalu mengecewakan, nilai tertinggi.ku 95 dan terendah 48 ( Matematika ) itu semua aku kerjakan dengan jerih payahku sendiri karna tempat duduk.ku di depan sendiri dan berhadapan dengan meja pengawas.

    { 9 comments... read them below or Comment }

    1. hancur MID !! T.T komen back yaw. enakkan bahasa dripada IPA

      ReplyDelete
    2. Anonymous05:14

      Jangan pesimis sob. pindah kelas aja XD

      ReplyDelete
    3. Anonymous23:37

      makasih sob

      ReplyDelete
    4. Terimakasih sob infonya..

      #Salam

      ReplyDelete
    5. Anonymous21:19

      Sama-sama sob

      ReplyDelete
    6. semangat gan ujiannya, belajar dulu prioritasin, jurus kedua disimpen aja(nyontek), keluarinnya kalo udah kepepet :D

      ReplyDelete
    7. ganti banner 88x31 ku dengan yang baru kunjungi http://edho-xp.blogspot.com/2011/06/barner-dan-link-sobat-edho-xp.html

      ReplyDelete
    8. berkunjung kemari, sambil baca artikel menarik ini :)

      ReplyDelete
    9. Anonymous06:28

      Makasih sob

      ReplyDelete

    Copyright © 2015 - The Masked Man - All Right Reserved

    The Masked Man Template by Johanes Djogan - Designed by Masked X