• Waifu adalah istilah dari bahasa inggris yaitu Wife (Istri). Dalam istilah Otaku Waifu adalah istilah yang dipakai para Otaku untuk merujuk karakter cewek favoritnya dari Anime atau Game. Sedangkan versi cowok untuk Waifu adalah Husbando (Suami).

    Waifu sendiri mulai di gunakan oleh komunitas Otaku saat anime Azumanga Daioh. Anime ini diluncurkan dari bulan April hingga September 2002. Dalam suatu adegan, Mr. Kimura menjatuhkan sebuah foto seorang wanita misterius di lantai kelas. Saat ditanya oleh muridnya, Mr. Kimura menjawab: "Mai Waifu (Istri saya)".

    { 11 comments... read them below or Comment }

    1. Waifuuuu (~'w'~)

      ReplyDelete
    2. Skrg anime bnyk yg gk mendidik gan...contohnya kyk dxd...

      ReplyDelete
      Replies
      1. alhamdulilah saya gak suka dxd gan, terlalu vulgar :v mending kiss x sis

        Delete
      2. Sama gan ane juga gk suka DXD, ane sukanya To love ru

        Delete
    3. Jadi pengen Punya pasangan orang jepan hehehe

      ReplyDelete
      Replies
      1. wkwk kalau kata google, banyak Nihonjin yang suka sama org Indonesia

        Delete
    4. sama gan, ane juga jadi kepingin :v hhe

      ReplyDelete
    5. imut..pengen cium orang jepang nih :v

      ReplyDelete
    6. Mai husbando :'v

      ReplyDelete

    Copyright © 2015 - The Masked Man - All Right Reserved

    The Masked Man Template by Johanes Djogan - Designed by Masked X