• Fetish adalah sebuah hasrat seksual terhadap suatu bagian tubuh ataupun objek. Fetish sendiri merupakan sebuah penyakit psikologi yang membuat penderita fetishisme (Fetishist) terobsesi pada bagian tubuh atau objek, hanya suka pada bagian tubuh itu, dan peningkatan hasrat seksual pada bagian bagian tertentu. Misalnya :
    1. Bagian Tubuh : mata - Seijuro Akashi

    2. Objek : kacamata - Uryuu Ishida

    3. Gerakan: memejamkan mata dan tersenyum – Mirai Kuriyama

    Kenapa disebut dengan penyakit, karena penderita fetishism ini tidak akan tertarik selain objek dari fetish-nya itu sendiri. Contoh, saya seseorang Fetishist yang tertarik pada senyuman seorang wanita, saya tidak akan peduli bila wanita itu tinggi atau pendek. Bagi saya, senyum wanita itu menenangkan hati dan pikiran.

    Penyebab Fetishism / Fetishme
    Menurut saya fetishme itu muncul karena adanya faktor alami dari otak si penderita yg mengingat terus menerus bagian tubuh, objek ataupun gerakan orang yang disukainya. Misalnya, anda sedang kangen dengan kekasih anda, pasti di pikiran anda selalu terhantui oleh dia. Jadi, anda akan selalu ingat saat dia tersenyum, tertawa, berjalan, dan akhirnya lama kelamaan berubah menjadi sebuah fetishisme.

    Dalam anime sendiri banyak sekali yang berbau Fetish, baik itu untuk wanita maupun pria. Beberapa contoh Fetish di Anime :
    1.  Oppai : dada besar ataupun kecil
    2.  Kaki
    3.  Otot
    4.  Rambut : Ponytail
    5.  Kostum : maid kostum
    6.  Partner yang berbeda usia : lolicon

    { 10 comments... read them below or Comment }

    1. wah bahaya banget tuh penyakit, masa cuma suka ama tubuhnya doank

      ReplyDelete
    2. Ane sih suka yang oppai gan :3

      ReplyDelete
    3. wah anime jepang memang mantab gan saya suka saya suka u`r posting is vey good

      ReplyDelete
    4. ini cuma bagian tertentu ya gan :v, kalo ane sih semuanya sikat aja dah :v

      ReplyDelete
    5. keren banget nih.. nice

      ReplyDelete
    6. melihat orang yang senyum itu menenangkan hati dan pikiran ya

      ReplyDelete

    Copyright © 2015 - The Masked Man - All Right Reserved

    The Masked Man Template by Johanes Djogan - Designed by Masked X